0
Dikirim pada 06 April 2009 di renungan

Seorang sahabat hari ini bercerita tentang dirinya yang merasa sedih karena hidupnya seolah dikekang dan ga bisa bebas melakukan apa yang dia inginkan, segudang cita-cita dia miliki tapi semua tak bisa dia wujudkan.

Hari ini dia bercerita tentang keinginannya untuk bisa meraih mimpi-mimpinya agar suatu hari tidak akan pernah ada penyesalan karena tak bisa wujudkan apa yang diinginkannya. Tanpa disadari diskusi hari ini dengannya membuktikan bahwa Allah sedang memperlihatkan kasih sayangnya pada diriku dan  juga pada sahabatku. Karena curhatnya hari ini...Allah berikanku satu pelajaran berarti bahwa apa yang ku lihat baik, enak dalam kehidupan orang lain belum tentu enak juga buat orang yang jalaninya. Bahwa manusia harus bisa belajar untuk ikhlas menerima apapun yang Allah telah berikan dan manusia harus bersyukur dengan semua pemberian-Nya itu.

Karena Allah tidak pernah salah dalam membagi rejeki untuk hamba-hamba Nya, Ia tidak pernah salah dan setiap yang Ia berikan tidak ada satupun yang jelek. Hanya akal manusia yang penuh dengan keterbatasan sajalah yang membuat semua seolah tak baik, semua seolah tak adil apa yang Allah berikan kepada hamba-hamba Nya.

Aku bersyukur dengan semua yang terjadi dalam hidupku dan semua yang pernah melintas di hadapanku baik itu mengenai kehidupanku pribadi maupun orang lain.....

Dan aku coba mengambil setiap makna dari semua peristiwa yang terjadi....bahwa Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang...dan apa yang terbaik menurut manusia belum tentu baik menurut Allah, tapi apa yang Allah anggap baik pastilah baik juga buat hamba-hamba Nya.

Alhamdulillah Allah karena Engkau masih memberikan kami hidayah sehingga masih dibukakan mata hati kami tuk dapat melihat semua kasih sayang dan kebaikan-kebaikan Mu.

Terima kasih sahabatku karena mungkin kalau saja hari ini kamu tidak cerita kepadaku atau mengeluh kepadaku, aku masih akan terlena dengan rasa kurang bersyukurku atas apa yang telah Allah berikan padaku.

Allah ikatkanlah selalu tali silaturahmi kami di dunia juga diakhirat selama-lamanya

Ikatkanlah tali silaturahmiku kepada semua orang yang hamba cintai, semua orang yang hamba kenal

Jagalah agar tali silaturahmi ini tetap bisa terjalin selamanya, jika kami mengalami masalah bantulah agar masalah itu bisa segera terselesaikan tanpa memutuskan tali silaturahmi kami.

Ambillah rasa benci, sakit hati, kecewa, iri dan semua penyakit hati dalam diri kami sehingga tidak akan menjadi penghalang tali silaturahmi kami tetap terjalin

Jauhkan hati kami dari segala penyakit hati yang bisa menghalangi kami tuk beribadah kepadaMu Ya Allah Tuhanku

Tuntun kami agar kami senantiasa istiqomah di jalanMu...duhai KEKASIH-ku pemilik Arsy

Ajari kami tuk senantiasa bersyukur dan bisa menerima semua yang Engkau berikan kepada kami dengan hati yang sabar dan ikhlas

Amin Ya Allah

 

 



Dikirim pada 06 April 2009 di renungan
comments powered by Disqus
Profile

hamba Allah yang haus akan hidayah dari Sang Khalik agar dirinya bs hidup lebih baik dan berjalan sesuai dengan syariat agamanya yaitu agama yang Rahmatan Lil Alamin More About me

Page
Archive
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 21.740 kali


connect with ABATASA